Senin, 03 Desember 2012

Cara Merawat Hamster Dengan Benar


Cara Merawat Hamster menurut para pengemat binatang adalah harus sesuai dengan keinginan hamster itu sendiri. Misalnya kalau waktunya makan ya harus diberi makanan yang alami dan natural. Selain itu kebersihan tubuh hamster juga harus diperhatikan agar tidak terserang penyakit kulit yang menyebabkan bulunya rontok. Jika bulu yang indah pada hamster tersebut rontok akibatnya hamster menjadi tidak lagi sedap dipandang mata yang ujung - ujungnya pemilik membuang hamster tersebut. Salah satu hewan pengerat yang mirip tikus ini banyak dipelihara karena ukurannya yang mungil dan cara merawatnya yang mudah. Pemilihan kandang pun juga harus diperhatikan apalagi jika kita tidak ingin hamster sakit. Oleh sebab itu banyak faktor yang menjadi penentu sehingga dapat dijadikan tempat dan cara merawat hamster.

Saat ini sudah banyak toko hewan yang menyediakan berbagai macam keperluan untuk merawat hamster. Jadi kita tak perlu kawatir bingung mencari toko tersebut, biasanya jika kita mengunjungi daerah yang ramai beserta toko kebutuhan hewan lain. Di daerah sini saja terdapat beberapa penjual toko Hamster yang menjual berbagai macam aksesori untuk keperluan perawatan. Sehingga jika kita ingin merawat tak perlua diragukan lagi.

Klik disini >> http://yukidaniswara.blogspot.com/2012/11/cara-merawat-hamster-yang-baik-dan-benar.html

Mainan juga dapat dijadikan salah satu cara merawat hamster  yang kita miliki. Jika proses yang dilakukan baik maka hasilnya akan memuaskan. Jika perlu mandikan hamster agar tidak bau jika dipegang tidak mengadung kuman yang berbahaya bagi tubuh manusia. Gunakanlah handuk untuk mengusap ketika selesai memandikan. Bagaimanapun hamster adalah makluk hidup yang selalu butuh air untuk melangsungkan kehidupannya. Itulah sedikit tips dari saya mengenai cara merawat hamster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar