Minggu, 09 Oktober 2011

Galaxy S versi Fashion

Melihat penjualan Samsung galaxy S beberapa waktu lalu yang cukup memuaskan, pihak Samsung tergiur untuk menelurkan produk sejenis dengan tampilan berbeda. Samsung i9019 ini berkolaborasi dengan desainer kenamaan Giorgio Armani, tentunya mengincar segmen high and fashion. Hal ini tentu mengingatkan strategi sama yang pernah dilakukan vendor Motorola dengan menyematkan title D&G sebagai produk esklusifnya.

Mengincar segmen sempit, pihak Samsung menyuntikkan beberapa ikon pilihan serta wallpaper ala Armani. Dapat diperoleh dibeberapa butik Armani, ponsel ini memiliki disain fashionable dan agak berbeda dengan kakak kembarnya, Galaxy S. Fisiknya cenderung terlihat seperti BlackBerry Strom namun lebih tipis. Namun begitu, spesifikasi yang disajikan baik software maupu hardware keduanya cenderung sama, misalnya prosesor, widget, maupun konektifitas.

Belum jelas apakah masih menyuntikkan OS android versi Eclair atau sudah di up-grade menjadi Froyo untuk edisi khusu ini. Dengan kisaran harga yang ditawarkan yakni sekitar 700 euro atau 8 juta lebih, produk ini sejatinya akan disebar ke beberapa negara fashion seperti Perancis, Italia, Cina, Jepang, Hongkong, Dubai, Spanyol, dan Rusia pada awal Desember 2010, pastinya limited edition. Untuk pasar Indonesia ?? hmmmmmm kita tunggu saja.

1 komentar:

  1. kayaknya sekarang banyak yang pilih android ketimbang blackberry.

    BalasHapus