Selasa, 13 Maret 2012

Harga Samsung Galaxy S2

Masih hangat dibenak kita tentang Samsung Galaxy S2 yang merupakan smartphone laris dan tercanggih produksi samsung. Yap, sampai saat ini, ponsel yang menjadi andalan samsung masih merajai ponsel android tercanggih. Bahkan dibeberapa situs ini menjadi idola dan incaran bagi kalangan yang punya duit. Tak salah memang, pasalnya gadget apik garapan samsung ini dibekali teknologi tercanggih yang baru ada.



Spesifikasi Samsung Galaxy S2 yang tergolong tinggi ini memaksa produsen juga meningkatkan harga. Apalagi teknologi yang diusung smartphone ini rata - rata masih baru. Jadi, harganya tidak salah kalau mahal seperti itu. Kemaren sempat melihat di forum kalau gadget ini masih banyak yang minat bahkan ada yang menjual bekasnya tidak jauh dari harga barunya.

Harga Samsung Galaxy S2 saat baru sekitar 5.800.000 jutaan tergantung ketersediaan setiap lokasi. Hukum ekonomi masih berlaku yakni bila persediaan barang sedikit permintaan tinggi maka harganya juga tinggi begitu pula sebaliknya. Sedangkan untuk harga bekasnya berkisar antara 4,5 juta sampai 5 juta. wow

1 komentar:

  1. nice post.. reviewnya menarik..
    Sukses untuk kontes SEOnya

    salam bahagia dan semangat berbagi
    Revolusi Galau

    BalasHapus