Minggu, 18 Maret 2012

Review iPhone 4S

Berikut ini merupakan Review iPhone 4S dari Spesifikasi Harga Apple Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya Review bisa sobat baca dibanding lengkap selengkap lengkapnya dibawah ini.Tampilan antara Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya dan iPhone bisa dibilang serupa. Desain Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya tampak mengkotak namun membentuk lengkungan di keempat sudutnya. Sebagai ponsel kelas high end, Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya dilengkapi dibanding nuansa ornamen mewah, seperti adanya list silver terbuat dari stainles steel. Pada sektor bagian depan, dan sisi belakang pun dibuat dari material lux, yakni berupa kaca. Pada sektor sisi kiri bodi ada tombol mute dan tombol volume, sedangkan pada sektor sisi atas ada audio jack dan tombol lock.

Slot Berfungsi memasukan Micro SIM card ada disebelah kanan. tutorial jailbreak iOS 5.1 Seperti umumnya produk keluaran Apple, Berfungsi port charger/port data terletak pada sektor bagian bawah. Tentunya tidak ada slot memori eksternal di iPhone. Layar Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya berukuran 3,5 inchi dibanding resolusi 640 x 960 pixels, visual layar terlihat tajam dibanding mengadopsi teknologi IPS TFT serta kedalaman 16 juta warna. Keunggulan lain dari layar iPhone4/4S yakni adanya retina display, di Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya kepada sektortannya mencapai 330 pixels.

Berfungsi melindungi dari bahaya goresan, layarnya sudah dilapisi bahan oleophobic coating. Berfungsi urusan imaging, ada peningkatan pada sektor resolusi kamera Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya, yakni mengandalkan 8 megapixels. Salah satu ciri dari fitur kamera di iPhone tetap dipertahankan, seperti tampilan antarmuka sederhana. Tidak banyak pernak pernik Berfungsi tools kamera, hanya terlihat pilihan fitur grid dan HDR, serta pengaturan flash LED. Fitur HDR diperlukan Berfungsi menghasilkan kualitas foto tajam, layaknya hasil pencitraan dari kamera SLR. Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya juga mendukung peran video call, dimana pada sektor sisi depan ada kamera dibanding resolusi VGA. Mengenai kemampuan rekam video, tampilan antarmukanya juga sederhana, resolusi didapat mencapai 1080p. Di segmen pemutar musik, ketangguhan fitur ini memiliki ciri khas didapat dari iPod. Ada pengaturan playlist, artist, songs, albums, equalizer, cover flow, shake to suffle, volume limit, dan lyrics.

Berfungsi kemampuan browsing, tak jauh beda dibanding iPhone 4 sama-sama menggunakan Safari browser di platform iOS 5. Hanya saja ada sedikit penambahan pada sektor elemen keamanan data. Salah satu ditawarkan dari iOS 5 merupakan layanan iCloud. iCloud di Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya akan memback-up secara otomatis data-data ada dibanding batasan maksimal merupakan 5GB dan diberikan secara gratis. Data diback-up antara lain merupakan bookmark, foto, notes, kalender, kontak, reminders, email, dokumen dan data aplikasi, serta digunakan juga Berfungsi fitur Photo Stream dan Find My iPhone.

Dan menjadi ciri khas utama di Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya merupakan aplikasi Siri. Aplikasi virtual personal assistant inilah ekslusif hadir di Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya. Pengaturan Siri bisa lewat menu settings, tapi jangan keburu girang dibanding Siri. Di Indonesia fitur ini memang sudah bisa berjalan, tapi Berfungsi kelengkapan konten terkait informasi lokal masih terbatas. Dan Berfungsi kelancaran penggunaan Siri, Anda harus melafalkan nada dalam bahas Inggris cukup baik. Siri dapat berjalan multitasking, Keuntungan Jailbreak Berfungsi mengaktifkan Siri cukup tekan tombol home beberapa detik. Dalam iOS 5 ini, Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya sudah dibekali fitur personal hotspot (WiFi tethering). Fitur ini hanya akan bekerja bila ponsel tersambung dibanding koneksi 3G operator. Dalam uji coba dibanding Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya dibawa dari Australia, fitur ini nampaknya hanya bisa aktif berdasarkan spesifik operator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar