Selasa, 23 Oktober 2012

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Senada

Cara memakai jilbab memang sangat bervariasi, ada banyak cara yang bisa kita pilih seperti cara memakai jilbab pashmina, jilbab paris, jilbab segitiga dan mash banyak lagi jenis jilbab yang bisa Anda coba untuk melengkapi busana muslim. 

Sebenarnya jika kita sudah terbiasa, maka tidak akan mengalami kesulitan dalam memakai dan membuat kreasi sesuai dengan selera yang kita inginkan. Namun pilihan-pilihan tersebut harus terlihat serasi dengan busana yang kita kenakan agar tidak terlihat salah kostum atau menjadi korban mode.

Cara Memakai Jilbab

sumber foto : vemale.com

Seperti yang dikutip dari Vemale.com, tampil dengan jilbab segi empat senada dengan warna baju, tapi tidak membosankan? Siasati dengan model jilbab yang tidak biasa. Anda bahkan tak butuh waktu lama untuk menyulap penampilan Anda menjadi istimewa. Mari kita mulai dengan langkah yang pertama.

  • Gunakan inner jilbab. Ambil jilbab segi empat Anda dan bentuk menjadi segi tiga. Salah satu sisi lebih pendek dari sisi yang lain. 
  • Sambil memegangi sisi kiri, tarik sisi kanan  ke belakang sisi kiri, Lilitkan sisi kanan tadi di kepala Anda sampai sisi pashmina habis.
  • Bila lilitan sudah mencapai ujung, sematkan jarum pentul untuk menahan posisinya agar tidak bergeser. 
  • Gunakan headband untuk memperindah lilitan di kepala Anda. Sementara itu biarkan sisi kiri yang masih terulur. 
  • Selesai. Tampak cantik kan walau hanya dengan lilitan saja? Ayo, coba tips ini hijabers dan beranilah tampil beda untuk momen-momen istimewa. 
Agar tampil menarik memang harus berani tampil beda namun tetap terlihat serasi. Sehingga enak dilihat dan dipandang. Buatlah kreasi sesuai dengan yang Anda inginkan dan ciptakan model-model terbaru. Selamat mencoba cara memakai jilbab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar