Selasa, 30 Oktober 2012

Harga iPad Mini Lengkap


Harga iPad mini berikut ini kami dapatkan dari eragadget.com yang mana merupakan salah satu blog gadget yang cukup berpengalaman dibidangnya. Dari data yang ada dapat dilihat bahwa tablet besutan apple masih menjadi tablet untuk kelas premium. Kalangan yang berduit saja yang bisa membelinya. Bahkan dari beberapa tablet yang ada, bisa dikategorikan bila Harga iPad mini tidak begitu menarik karena sebentar lagi akan muncul tablet baru Google yang bernama Nexus 7.

Harga iPad Mini

Harga iPad Mini
Berbicara soal Spesifikasi iPad Mini tergolong biasa saja. Misalnya seperti layar yang mengusung teknologi HD dengan resolusi 720x1024 seperti pada komputer desktop. Kualitas ini jauh dibawah saudara tuanya seperti ipad 2, iPad 3 atau iPad 4 yang baru - baru ini muncul di permukaan. Meski Spesifikasi iPad mini tergolong biasa. Tapi soal koneksi tidak main main. Sebut saja jaringan 3G HSDPA dan 4G HSDPA yang memudahkan pengguna dalam memanfaatkan fungsi kamera di bagian depan untuk melakukan video call.

Harga Lengkapnya Klik disini >> http://www.eragadget.com/2012/10/30/harga-ipad-mini

Jika Anda sudah melihat Harga iPad Mini tentu bisa ditarik kesimpulan bila tablet tersebut bukan termasuk tablet dengan harga terjangkau. Bisa jadi kalau sudah memasuki pasar Indonesia harganya akan melambung tinggi. Apalagi pajak masuk di Indonesia tergolong sangat tinggi. Kemungkinan besar untuk yang paling murah akan mencapai 4 juta rupiah. Nah, semua kembali pada Anda apakah masih berminat dengan Harga iPad Mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar