Sabtu, 25 Februari 2012

Spesifikasi Harga Review HTC One X


Review HTC One X

HTC kembali menelurkan sebuah ponsel cerdas mirip dengan HTC One S ( Layar 4,3 inchi berjenis AMOLED, prosesor dual core, dengan kamera 8MP). Berdasarkan informasi yang didapatkan BGpulsa dari GSMarena gadget HTC yang satu ini diberi nama HTC One X.

Menurut rumor yang kami dapat dari sumber yang sama, HTC One X menggunakan prosesor besutan NVidia Tegra 3 dengan kekuatan Quad core prosesor 1,5Ghz. Sedangkan untuk Display menggunakan Super LCD beresolusi HD 1289 x 720 piksel, untuk lebarnya sendiri berukuran 4,7 inchi dan dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 2 yang tentunya akan memberi kesan aman dari goresan.

HTC One X dibenamkan sebuah memori RAM 1GB dan memori penyimpanan internal sebesar 32 GB. Sayangnya tidak ada slot MicroSD yang tersedia, tetapi HTC akan mencoba dan membuat sebuah media penyimpanan online berkapasitas 25GB Dropbox gratis selama 2 Tahun.

HTC One X
Dibekali kamera sebesar 8MP dengan lensa super terang dengan ketajaman fokus hingga f2.0 dan mampu merekam video HD 1080p. Kamera ini memiliki beberapa fitur tambahan yang cukup memanjakan pengguna dalam menyalurkan bakat dan hobi terutama kemampuan menangkap video dan mengambil gambar secara bersamaan serta dukungan fitur anti goyang dalam perekaman video.

Untuk jaringan konektivitasnya sendiri menggunakan HSPA, Wifi, GPS, dan Koneksi ke Perangkat Komputer USB 2.0 dan Bluetooth

Kabarnya HTC One X akan menjalankan sistem operasi Android terbaru yakni Ice Cream Sandwich, Android 4.0. Tentunya HTC One X akan menjadi sebuah gadget yang patut jadi idaman kita semua.

Harga HTC One X

Bocoran harga yang kami dapat menyebutkan bahwa One X akan dibanderol sekitar €700 sedangkan saudara kembarnya HTC One S memiliki harga €600

Spesifikasi HTC One X




Tidak ada komentar:

Posting Komentar