Selasa, 07 Februari 2012

Fitur Siri android Lebih baik dibanding dengan iphone

Kedua sahabat yakni steve wozniak dan juga Steve Jobs dikenal dengan Apple yang enjadi salah satu perusahaan besar yang memiliki produk inovatif dan berharga di dunia. Lewat iPhone, Apple yang juga masuk ke dalam bisnis ponsel pintar yang kini menjadi brand yang diperhitungkan untuk industri ponsel.

Bulan lalu, Wozniak terlihat menyambangi Google dan mencoba perangkat terbaru Android Samsung Galaxy Nexus. Mantan pendiri Apple itu percaya bahwa aplikasi asisten pribadi melalui perintah suara yang dimiliki Android elbih responsive ketimbang Siri pada iPhone 4S.
"Saya merasakan tingkat keberhasilan lebih rendah ketika menggunakan Sirir ketimbang saya melakukannya dengan perintah suara yang ada di Android, dan itu mengganggu saya," kata Wozniak, seperti dikutip BGPulsa via BGR.

"Saya mengatakan secara berulang di dalam mobil saya 'Call the lark creek steak house'" dan saya tidak mendapatkannya fitur itu bekerja. Lalu saya mengambil android milik saya, dan mengatakn hal yang sama dan selesai. Ditambah saya mendapat navigasi. Android jauh di depan untuk itu," lanjutnya.

Walaupun Woz memuji kemajuan yang dialami android, namun Steve Wozniak masih merekomendasikan iPone sebagai pilihan terbaik untuk sebagian besar pengguna. Menurutnya hanya orang takut terhadap komputerlah yang tak ingin menggunakan iPhone.

1 komentar:

  1. jadi sekarang Android akan segera memiliki Siri juga? waah semakin jelas jika Android ini yg sedar mengejat iPhone, bukan sebaliknya

    BalasHapus