Senin, 07 Januari 2013

Manfaat Buah Nanas Yang Menggoda

Hingga saat ini masih belum ada orang yang benar - benar tahu Manfaat Buah Nanas yang sesungguhnya. Oleh sebab itulah, kali ini kami akan membahas beberapa masalah mengenai dampak positif yang ditimbulkan oleh Buah nanas khususnya bagi kesehatan. Selain itu juga dipercaya ampuh mengatasi berbagai masalah yang sering dihadapi oleh seseorang.

Mengenai beberapa hal yang menyangkut manfaat buah nanas kami mengambil dari berbagai sumber. Agar dalam proses pembahasannya tidak menyimpang terlalu jauh telah kami tulis ulang dengan berbagai pertimbangan. Sehingga terkumpullah 17 manfaat buah nanas yang layak untuk dibaca hingga artikel habis.

Sayangnya kami tidak mendapati tata cara konsumsi yang benar sehingga ketika mencoba makan khasiat buah nanas sebaiknya dalam dosis aman saja. Sebab, Nanas mengandung asam yang cukup untuk melukai lambung Anda bila tidak tahan.


  1. Mengatasi hipertensi
  2. Melancarkan pencernaan
  3. Meningkatkan kekebalan tubuh
  4. Merawat Kulit
  5. Meningkatkan protein
  6. Menetralisir racun
  7. Merawat jantung
  8. Menghilangkan ketombe

Penjelasan lengkapnya di : http://yukidaniswara.blogspot.com/2013/01/17-manfaat-buah-nanas-dan-khasiatnya.html

Atas dasar itulah sampai saat ini kami masih senantiasa melihat perkembangan penelitian manfaat buah nanas agar dapat dikonsumsi secara aman. Tapi pada dasarnya bila kita konsumsi nanas janganlah terlalu banyak karena ketika di dalam lambung nanas bisa mengalami proses fermentasi menjadi alkohol. Selain itu ketika hamil muda sebisa mungkin menghindari konsumsi untuk menikmati manfaat buah nanas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar