Minggu, 27 Januari 2013

Rumah Minimalis 2 Lantai Elegan

Rumah Minimalis 2 Lantai memang memberikan kesan elegan dan modern. Siapa sih yang ga mau memiliki model rumah minimalis dengan 2 lantai? Apalagi di daerah perkotaan Jakarta yang rawan terkena banjir. Pada bagian lantai dua dapat kita gunakan sebagai tempat mengungsi jika terjadi banjir sewaktu-waktu.

Terlepas dari fungsi diatas, rumah dengan 2 lantai memang memberikan fungsi yang lebih banyak karena kita memiliki ruangan yang lebih dibandingkan rumah dengan satu lantai jika memiliki lahan yang sama. Kita dapat menambah kamar anak atau ruang lain pada lantai atas, sedangkan pada bagian atap bisa kita gunakan untuk tempat jemuran.

Rumah Minimalis 2 Lantai


Untuk membuat rumah dengan dua lantai memang membutuhkan sedikit tambahan biaya dari pada rumah sederhana dengan satu lantai. Namun manfaat yang ditawarkan dapat membuat kita puas karena meskipun dengan lahan sempit Anda masih dapat memiliki ruang yang luas dengan cara membuat memanjang ke atas.

Jenis rumah seperti ini memang cocok di daerah perkotaan yang padat penduduk. Karena di tempat tersebut kita sangat sulit mendapatkan lahan baru karena harganya yang mahal, selain itu banyak orang yang berminat membangun rumah disana. Sehingga kita harus pintar-pintar dalam membuat konsep rumah agar meskipun sederhana namun tetap terlihat modern dan elegan. Apakah Anda tertarik untuk memiliki hunian rumah minimalis 2 lantai elegan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar