Jumat, 04 Januari 2013

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan



Beragam tanaman di muka bumi ini dapat kita andalkan salah satunya dapat dipetik dari Manfaat Daun Sirsak yang beribu jumlahnya. Bahkan sampai saat ini masih diteliti sejauh mana daun sirsak dapat berperan untuk dunia medis. Baru - baru ini yang paling mengejutkan datang dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh universitas gadjah mada Indonesia ( UGM ) yang menyatakan bila kandungan yang terdapat dalam daun sirsak sangat ampuh untuk mengatasi penyakit kanker dan diulas dalam sebuah blog yang berjudul 7 Manfaat Daun Sirsak dan cara mengolahnya.

Jika Anda pernah membaca artikel Manfaat Daun Sirsak jangan pernah melewatkan salah satu penemuan besar di dunia medis tersebut. Sebenarnya, penemuan ini bukanlah kali pertama diteliti sebab pada awal 90 an ada sekelompok peneliti yang berasal dari Amerika Serikat dan datang langsung ke hutan amazon. Mereka terkejut bila penduduk sana sudah menggunakan daun Graviola ini untuk mengobati penyakit kanker. Itulah yang menjadi inpirasi penulis 7 Manfaat Daun Sirsak menyajikan dengan apik.

Baca disini : http://yukidaniswara.blogspot.com/2013/01/7-manfaat-daun-sirsak-dan-cara.html

Itulah sedikit sinopsi mengenai Manfaat Daun Sirsak yang disajikan oleh blogger muda berpengalaman. Selama ini kita hanya membahas masalah teknologi yang tidak akan ada habisnya. Ternyata di penemuan dunia herbal juga masih ada misteri yang layak untuk dikuat kehebatannya. Hal menakjubkan lainnya tentang sirsak dapat anda baca di halaman Manfaat Daun Sirsak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar