Rabu, 02 November 2011

Asus Lamborghini VX7

Desain yang diusung Asus kali ini terlihat futuristik, karena Asus mendapatkan inspirasi dari Mobil Balap asal Italia yakni Automobil Lamborghini. Kombinasi Asus dengan Lamborghini menghasilkan sebuah notebook yang tidak hanya kuat pada sektor desain yang menggunakan material premium yang dipoles dengan warna elegan namun juga didukung pula oleh Ahardwarenya yang masuk terkini dikelasnya.

Asus Automobili Lamborghini VX7, memiliki generasi terbaru untuk urusan prosesor dimana telah menggunakan intel Core i7 Quad Core yang sudah di suppport operasi windows 7 dan juga kartu grafis Nvidia GeForce GTX 560M 3 GB VRAM. Dengan spesifikasi kuat. VX7 menjanjikan penggunanya untuk merasakan performa maksimal untuk kebutuhan multimedia, kinerja dan yang tidak boleh ketinggalan gaming yang sudah pasti mampu untuk memainkan game PC terkini dengan visual yang tinggi.

USB 3.0 memastikan BGers untuk melakukan transfer data yang lebih cepat hingga 10x dibandingkan dengan USB 2.0. Jika BGers berminat untuk memiliki Notebook yang keren luar dalam ini ada dua pilihan warna yang bisa dipilih yakni hitam dan Orange.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar