Rabu, 30 November 2011

Review Nokia Asha 303, Ponsel 1 Ghz termurah

Setelah sempat BGpulsa bahas di postingan sebelumnya tentang Nokia Asha 303. Ada kabar bahwa Nokia telah melaunching produknya yang satu ini pertama kali di Indonesia. Terdengar seperti mengikuti jejak Pabrikan lain seperti Samsung dan Blackberry yang fenomenal. 

Mengusung Desain QWERTY dan Layar sentuh memberikan kesan bahwa ini merupakan ponsel yang didedikasikan untuk anak muda yang ingin tampil gaul. Serta kemudahannya dalam pengoperasian yang semula kita harus menggunakan tombol navigasi kali ini sudah tidak lagi. Nokia pun juga tidak menghadirkan tombol navigasi di seri Asha 303 ini.

Berbekal Prosesor yang cukup kencang dikelasnya yaitu 1Ghz menjadikan produk Nokia ini dapat dijadikan bahan pertimbangan. Untuk harga, Nokia tidak memberi bandrol yang mahal seperti Lumia 800, Nokia Asha 303 ini dapat anda bawa pulang dengan harga kisaran 1,4 - 1,5 juta, cukup murah bukan untuk memboyong Ponsel berprosesor 1GHZ.

Tapi yang menjadi kekurangan, ponsel ini masih menggunakan sistem operasi S40 yang kita tahu sistem operasi ini kalah canggih dibandingkan dengan S60. Ada baiknya dipertimbangkan terlebih dahulu sebelum membeli mana yang dibutuhkan kecepatan atau aplikasi pendukung pihak ketiga. Semua memang ada kelebihan dan kekurangan tergantung dari sisi mana kita mengambil keuntungan tersebut.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Spesifikasi lengkap Nokia Asha 303


Tidak ada komentar:

Posting Komentar