Senin, 16 Juli 2012

Cross Andromeda A7

Cross Andromeda punya segudang fitur menawan yang mampu menarik minta konsumen lokal khususnya konsumen di Indonesia. Menjadi sponsor resmi acara pencarian bakat di Indonesia membuat smartphone bersistem android 2.3 Gingerbread ini menjadi salah satu yang paling terkenal di belantikan perteleponan Indonesia. Saat digunakan oleh VJ daniel di Indonesian Idol Ponsel berlayar lebar ini selalu digunakan untuk membacakan twitter dari pendukung kontestan.

Cross Andromeda A7

Sebagai pengguna dual SIM android smartphone tak lantas membuat Harga Cross Andromeda melambung tinggi malahan inilah yang jadi ciri khas utama ponsel lokal. Dengan dual sim mode kita jadi lebih leluasa dalam memilih operator yang akan kita gunakan baik telepon maupun sms sehingga tarif sms yang mencekik kelain operator dapat ditekan sekecil mungkin. Layar lebar 4.3 inchi itulah Andalan dari Cross Andromeda A7.

Dengan disematkannya berbagai Spesifikasi Cross Andromeda A7 kita jadi lebih fokus dalam menentukan pilihan warna. Tak hanya ponsel, ternyata smartphone canggih ini juga bisa digunakan sebagai alat perekam telepon maupun FM Transmiter sehingga kita jadi lebih mudah untuk mendengarkan lagu di dalam mobil kita. Tak perlu harus berganti kaset karena hanya perlu mengisi lagu pada ponsel lalu di sambungkan dengan menggunakan sinyal radio.

Tak salah bila handphone ini banyak menarik masyarakat sebab Cross Andromeda A7 kini sedang digandrungi oleh pemuda Indonesia yang mengidamkan ponsel lumia 900 tapi dana cekak. Ponsel ini sangat mirip sekali dengan Nokia Lumia 900 sehingga sangat wajar bila kita lihat sekilas tak ada bedanya. Semoga saja ponsel dari china ini tidak mendapatkan tuntukan karena telah mencuri desain dari Nokia. Kita tahu ponsel cina sudah sejak dulu suka memplagiat ponsel dari brand ternama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar