Kamis, 19 Juli 2012

Harga Blackberry Bakal Turun Drastis

Harga Blackberry menurut perkiraan yang dapat kami himpun bisa saja turun menjadi dibawah pasaran karena kurangnya stimulasi produk yang dikeluarkan dari RIM. Kami sendiri kurang yakin dengan tindakan RIM yang tidak memberikan beberapa andalannya dengan harga murah karena untuk menguatkan harganya dipasaran. Sampai saat ini kami masih enggan untuk berkomentar kenapa RIM tidak mau mengeluarkan andalanya di kelas high end.

Kelas High End merupakan andalan tersendiri bagi RIM yang saat ini sudah mulai kehilangan pasar. Harga Blackberry yang mahal disertai dengan buruknya kualitas pengguna blackberry yang di penuhi oleh anak muda yang alay. Sehingga pegawai kantoran yang semula geek terhadap blackberry kini jadi enggan untuk memakainya karena malu di cap sebagai anak alay.

Sesuai perkiraan Harga Blackberry akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Bisa jadi pada tahun depan RIM akan kehilangan pangsa pasar di seluruh dunia bila tidak segera memberikan kontribusi dari berbagai sektor. Indonesia merupakan wilayah penting bagi penjualan blackberry, karena disinilah penjualan terbesar mereka berhasil di capai. Tapi kenapa sampai sekarang mereka masih tidak mau membangun server, itulah yang perlu di tanyakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar