Jumat, 06 Juli 2012

Harga Handphone Terbaru 2012

Harga Handphone kini tidak dapat di prediksikan seperti tahun sebelumnya karena dipengaruhi oleh berbagai faktor yang sangat penting. Memang pada dasarnya harga yang naik itu disebabkan pasokan kurang tapi permintaan tinggi oleh sebab itu kini jangan pernah lagi kawatir bila kehabisan stok. Pabrik ponsel dari seluruh dunia sudah mulai waspada dalam mengantisipasi lonjakan permintaan dari konsumen sehingga dapat menekan harga handphone.

Harga Handphone Terbaru 2012


Kini yang terlihat melakukan ekspansi pasar besar - besaran adalah pabrikan asal Jepang, Sony dengan berbagai tipe handphonenya sudah mulai menunjukkan taring dan memasang banderol Harga Handphone Sony dengan cukup terjangkau. Baru saja di umumkan seperti Xperia tipo dan miro yang di tujukan untuk kalangan menengah kebawah yang haus akan teknologi android.

Kedua handphone baru tersebut dibekali dengan fitur menjanjikan seperti Ice Cream sandwich layar super tajam dan jaringan 3G. Kemampuan kameranya juga tak kalah ciamik bila dibandingkan dengan handphone dari vendor lain. Harga Handphone yang paling gila mahalnya adalah Sony Xperia S karena memilik fitur paling canggih.

Daftar Harga Handphone http://www.eragadget.com/2012/07/06/harga-handphone-sony-ericsson-xperia

Untuk sementara waktu hanya Harga Handphone Terbaru 2012 diatas yang dapat kami sampaikan. Mungkin bila ada kesempatan lain akan kami perpanjang informasi ini. Jangan lupa untuk mampir ke beberapa media sosial lain yang selalu mengupdate berita terkini.

Via Eragadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar