Rabu, 04 Juli 2012

Harga Blackberry Bulan Juli 2012

Harga Blackberry ternyata masih saja menguat khususnya untuk seri yang terbaru seperti curve 9320 masih tetap menunjukkan peningkatan. Kami sendiri kurang tahu pasti apakah nantinya blackberry akan tetap mematok tarif tinggi untuk setiap handsetnya karena kita tahu saat ini blackberry sudah diambang kebangkrutan karena perusahaannya merugi jutaan dollar amerika.

Tentu hal ini bukan kabar baik pasalnya bisa mempengaruhi harga blackberry di seluruh dunia. Misalkan kita beli harga barunya mahal nanti kita jual pasti harganya murah tentu hal tersebut sangat tidak diinginkan oleh para pengguna blackberry. Saat ini tercatat sudah terjadi penurunan 2 kali selama 1 bulan.

Seperti halnya Nokia, Blackberry juga mengalami kerugian besar akibatnya ada beberapa blackberry baru gagal dilaunching pada bulan depan. Saat kami coba telusuri harga blackberry di beberapa daerah masih menunjukkan kekuatannya tapi di beberapa wilayah lain justru mengalami penurunan.

Daftar lengkapnya klik disini : http://www.eragadget.com/2012/06/20/harga-blackberry-baru-dan-bekas-juni-2012

Yah semoga saya Harga Blackberry Bulan Juli 2012 tidak terlalu membawa pengaruh besar khususnya harga di Indonesia yang sudah mulai stabil lagi. Pengguna blackberry kini sedang giat berdoa agar perusahaan yang membuatnya tidak jatuh dan bangkrut agar tetap bisa narsis sama bbmnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar