Kamis, 05 Juli 2012

Laptop Toshiba Khusus Gamer

Laptop Toshiba memang dikenal memiliki berbagai macam fitur menawan tapi juga memiliki daya tahan yang tinggi baik terhadap pemakaian lama maupun saat terjatuh. Siapa yang mengira bila produsen asal Jepang ini akan memproduksi sebuah laptop gaming berkemampuan tinggi. Sangat luar biasa ada sebuah laptop yang memiliki memori RAM berkapasitas 16GB dipadu dengan teknologi 3D tingkat tinggi.

Laptop Toshiba

Laptop Toshiba

Kita yang hadir disini tak akan menyangkal bila prosesor Ivy bridge adalah yang terbaik diantara prosesor lainnya. Laptop Toshiba di bekal idengan prosesor Intel Core i7 memiliki kecepatan 2,3 ghz dan bisa di tingkatkan menjadi 3,3 ghz. Grafis card tingkat tinggi seperti Nvidia geforce inilah yang diandalkan sebagai penampil gambar tiga dimensi.

Laptop Toshiba yang satu ini memang tak mau nanggung lagi dalam membenamkan spesifikasi agar bisa melawan ketangguhan dan kepopuleran Alienware yang sudah di luncurkan sejak lama. Toshiba memang terdengar baru sekali ini memproduksi laptop khusus gamer.

Harga dan Spesifikasi Laptop Toshiba klik disini http://www.eragadget.com/2012/07/05/laptop-toshiba

Ada beberapa syarat yang membuat Laptop Toshiba Khusus Gamer ini memiliki harga yang fantastis mungkin kalau masuk di Indonesia harganya bisa mencapai 20 juta rupiah. Tak lain adalah spesifikasi seperti prosesor, desain yang garang, ram, dan hardisk yang besar. Lalu dengan harga seperti itu siapa yang mau membelinya kalau bukan anak orang kaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar