Selasa, 17 Juli 2012

Google Nexus 7 Harga dan Spesifikasi

Google Nexus 7 bakal mendapat tempat dihati pecinta tablet di seluruh dunia hal itu dikarenakan spesifikasi tablet google jauh lebih tinggi daripada harganya. Hal inilah yang membuat tablet dengan sistem operasi android jelly bean begitu banyak yang menantinya. Saya sendiri sempat terpesona oleh bentuk dan performanya walupun tanpa kamera belakang tapi kalau hanya sekedar dijadikan teman bersantai sangat memadai sekali. Apalagi dukungan fitur office yang terbenam didalamnya dapat membuat pengalaman pengguna menjadi lebih baik lagi.

Google Nexus 7


Setelah diusut secara gamblang ternyata Harga Google Nexus 7 sangat murah jika dibanding dengan biaya perakitannya yang dilakukan oleh ASUS pabrikan smartphone dan laptop ternama asal korea selatan. Secara financial Google memang mengambil keutungan yang sangat sedikit bila dibandingkan rival beratnya Kindle Fire oleh sebab itu ada dua versi yang dijagokan oleh Google yakni 8GB dan 16GB. Penjualan pada versi 8GB sama sekali tidak mengambil untung dari penjualan hanya produk 16GB lah yang paling banyak menyetor keuntung pada Google.

Saat pertama kali diluncurkan pada gelaran Google I/O, Nexus 7 membuat semua hadirin terpukau oleh tampilannya yang elegan. Begitu disiarkan mengenai harga sontak saja pengunjung yang memadati auditorium bersorak sorai terheran heran. Strategi yang diambil Google memang terbilang sangat ekstreem. Inilah tablet dengan prosesor quad-core termurah di Dunia. Bila tablet dibanderol dengan harga jauh diatas 3 juta rupiah dengan fitur yang tentunya berbeda.

Bahkan Google Nexus 7 tersebut memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan smartphone Samsung Galaxy Nexus yang juga dikembangkan dan dipasarkan oleh Google. Sayangnya sampai berita ini ditulis kami masih belum tahu secara pasti berapa Harga Google Nexus 7 di Indonesia. Kita tahu pajak di Indonesia ini makin lama makin mencekik saja. Mudah - mudahan mafia pajak di Indonesia segera tobat sehingga Harga Google Nexus 7 dapat ditekan sekecil mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar