Jumat, 10 Agustus 2012

Denah Rumah Minimalis Terbaik

Denah Rumah merupakan unsur penting dari sebuah pembangunan rumah yang akan kita lakukan. Dengan perencanaan yang matang dan pola tata bangunan yang baik maka terciptalah keluarga yang harmonis. Rumah merupakan tolok ukur kesuksesan seseorang, bila mempunyai rumah yang biasa saja kita dianggap sebagai orang yang biasa. Tapi bila rumah yang kita tinggali bentuknya megah maka orang menganggap kita dari golongan konglomerat. Ada juga yang memilih denah rumah minimalis karena dipengaruhi oleh faktor keadaan. Tidak masalah, asalkan kita memilah mana yang baik dan mana yang salah maka akan tercipta sebuah rumah yang indah.

Menciptakan rumah bukan perkara mudah apalagi akan direncanakan untuk ditinggali sampai anak cucu. Kita tidak ingin rumah yang dibuat tiba - tiba rusak dalam hitungan tahun saja. Banyak faktor yang menjadi kendalan terciptanya rumah baik. Salah satunya adalah Denah Rumah, bila salah memilih maka akibatnya akan fatal. Saya sendiri pernah melihat rumah yang terlihat bagus dari luar tapi ketika masuk ternyata sangat aneh sekali. Kamarnya berbentuk segitiga menimbulkan kesan sempit padahal lebarnya lumayan untuk ukuran rumah saat itu. Siapa yang salah ? Tak lain adalah pemilihan denah rumah.

Gambar lengkanya disini : http://www.ruame.com/denah-rumah-minimalis/

Maka pada kesempata ini kami memberi tahukan kepada Anda pentingnya memilih Denah Rumah sebelum membangung. Perhatikan mulai dari ukuran tanah, uang, mau dibuat lantai berapa, bahan materialnya dari kayu atau almunium. Semua tergantung pada pribadi masing - masing mana yang lebih disukai. Kadang orang akan memilih denah rumah dengan konsep minimalis alasanya mudah selain menghemat biaya juga menghemat tempat. Dengan perencanaan yang matang semua ukuran tanah dapat disesuaikan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar