Rabu, 15 Agustus 2012

Resep Masakan Indonesia Diakui Internasional


Resep Masakan di Indonesia tak diragukan lagi kualitasnya bahkan chief dari negeri fashion Prancis dan negeri gladiator Itali tak meragukannya. Racikan bumbu khas Indonesia bila dijual di negara Eropa harganya bisa 10 kali lipat. Katakanlah sambal terasi kalau di Indonesia harganya cuman 10.000 rupiah kalau di Itali bisa mencapai 100.000 atau 10 dolar.

Oleh sebab itu jangan pernah takut bersaing dengan dunia luar. Indonesia mempunyai ciri khas dengan setiap masakannya. Bahkan sate yang dianggap sebagai makanan orang desa, bule yang datang kesini pasti menyukainya. Rasanya manis dengan tambahan kacang, kecap, dan campuran bawang menjadikan rasa bumbunya semakin lezat.

Kami sangat mencintai produk dalam negeri yang memiliki ciri khas rasa bangsa timur. Bukan yang Resep Masakan tersebut hasil impor dari negara lain. Tak perlu minder dengan resep tradisional, jangan mau di bodohi dengan ayam goreng campur tepung yang dijual seharga 50.000 rupiah hanya di tambahi sambal dari cabai sortiran. Kita bangsa Indonesia mempunyai makanan dengan ciri khas yang negara lain sampai impor pada kita karena tidak bisa membuat sendiri. Mulai sekarang mari kita kembangkan berbagai warisan nenek moyang Indonesia khususnya Resep Masakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar