Kamis, 09 Agustus 2012

Lenovo Thinkpad Tablet Hadir Oktober ?

Lenovo Thinkpad tablet akan menggunakan windows 8 kabarnya meluncur pada bulan oktober mendatang. Kemungkinan besar akan bebarengan dengan launching microsoft surface yang dilakukan oleh microsoft. Kami sendiri juga sedang memantau perkembangan terkini seputar Tablet Lenovo Thinkpad.

Baca selengkapnya disini http://www.eragadget.com/2012/08/09/lenovo-thinkpad

Pemantauan yang kami lakukan untuk mendapatkan berita ini mencakup dari spesifikasi dan Harga Lenovo Thinkpad semoga saja tablet ini setelah di launching segera meluncur di Indonesia. Masyarakat indonesia memang haus tablet dengan spesifikasi tinggi seperti tablet besutan lenovo. Multifungsi itulah yang dibutuhkan para bisnisman saat ini karena dapat menunjang kerja mereka.

Setiap detil Lenovo Thinkpad saat ini menjadi sorotan publik dibeberapa negara pun sudah menerapkan siaga satu untuk mengamai setiap perkembangan. Media internasional seperti engadget, techradar, dan slashgear memberikan ruang khusus untuk membahasa tablet ini. Oleh sebab itu kita juga patut untuk menunggu kabar selanjutnya mengenai Lenovo Thinkpad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar