Selasa, 07 Agustus 2012

Resep Rainbow Cake Lapis Lembut

Berikut ini kami berikan Resep Rainbow Cake yang memiliki serat halus saat digigit dan manis di lidah. Saat ini resep inilah yang paling banyak diminati meski sudah beberapa kali menggunakan resep kue yang paling enak dan menggoda adalah Rainbow Cake ini. Sebenarnya saya malas menulis panjang lebar karena di Google sudah banyak sekali yang memberikan detail resep secara lengkap dan disertai dengan gambar. Oleh sebab itu kami menyarankan Anda untuk mengikuti informasi ini lebih lanjut mengenai Resep Rainbow Cake.

Kue yang dibuat oleh mahasiswi ini saat ini telah mendunia berkat ulah temannya yang secara sengaja memotret lalu memposting foto tersebut di jejaring sosial dan blog pribadinya. Meski belum ada yang tau Resep Rainbow Cake saat pertama kali melihatnya saya jadi ingat jajanan lokal yang bernama kue gulung dan juga jenang sumsum atau jenang campur. Di daerah jawa jenang atau bubur ini sangat familiar banyak dijual saat buka puasa sebagai takjil dan di pasar tradisional.

Sampai saat ini kami tidak mengetahui kalau makanan tersebut merupakan salah satu resep rainbow cake lapis. Kami sudah mempunyai website terpercaya yang menjelaskan tata cara membuat kue rainbow secara terperinci sepertinya mudah dilakukan. Hanya saja saya memang tidak bisa membuat kue, jadi urusan ini kami serahkan langsung pada situs yang membahas tersebut. Bagi yang ingin mengetahui sebaiknya kunjungi Resep Rainbow Cake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar