Kamis, 09 Agustus 2012

Nikon 1 J2 Menampkan Diri

Nikon 1 J2 akhirnya menampakkan diri mengusung desain sangat elegan. Jauh lebih elegan ketimbang tablet yang ada saat ini. Seperti Nikon sebelumnya tapi bukan, tapi jauh lebih mewah dengan berbagai warna pilihan. Meski Nikon bukan pelopor kamera mirrorless saat ini Nikon akan mau ketinggalan dengan terus berusaha menampilkan kepiawaiannya dalam mendesain sebuah perangkat high tech.

Gambarnya disini >> http://www.eragadget.com/2012/08/09/nikon-1-j2

Penasaran berapa Harga Nikon 1 J2 makanya kunjungi aja link diatas. Disitu sudah ada informasi mengenai harga dan juga spesifikasi sekaligus lengkap dengan perbandingan dengan Nikon 1 J1 yang tahun lalu sudah dirilis. Tak butuh waktu lama buat Nikon untuk menelurkan suksesornya tersebut karena saat ini sudah ada 3 jenis lensa sesuai bila ditanjamkan pada lens mount.

Berita mengenati Nikon 1 J2 memang santer terdengar pada hari ini. Mungkin menjadi salah satu yang paling dinanti di akhir tahun 2012. Pada bulan september, oktober, november, dan desember kemungkinan besar perangkat super canggih lain akan dikeluarkan secara bersamaan. Hanya menunggu dalam hitungan hari kita akan segera dapat melihat secara langsung penampakan Nikon 1 J2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar