Minggu, 12 Agustus 2012

Rumah Minimalis Dan Fenomena Perkotaan

Sebagai masyarakat modern rumah minimalis merupakan salah satu hunian yang paling diminati saat ini. Bukan hanya di negara eropa tapi juga di Indonesia banyak yang mengidamkan memiliki konsep minimalis pada rumahnya. Tak banyak yang tahu bila di Dunia ini ternyata terdapat berbagai macam jenis rumah berbentuk indah yang dibangun dengan menghabiskan uang miliaran rupiah. Tentu saja hal ini membuat iri banyak orang.

Oleh sebab itulah rumah minimalis yang di desain oleh negara maju menjadi panutan di negara perkembang. Indonesia yang kini tingkat ekonominya mulai membaik menjadi salah satu negara dengan target pembangunan rumah minimalis paling tinggi di Dunia. Berbagai macam jenis residence di tawarkan mulai dari koran, majalah, radio, televisi, dan paling baru menggunakan media online.

Salah satu incaran vendor rumah minimalis adalah promosi melalui media online. Selain murah ternyata cukup efektif untuk menjaring masyarakat modern agar memiliki rumah berdesain minimalis. Kami sendiri mengamati hal ini dari beberapa sosial media. Banyak yang mempromosikan produknya melalui facebook, google dan blog lokal. Tapi yang paling efektif adalah blog online, selain murah ternyata juga dapat diandalkan sebagai tempat melakukan transaksi pembelian rumah minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar