Selasa, 07 Agustus 2012

Opera Mini 7 Download

Saat ini kita bisa download Opera Mini secara gratis melalui Google Play khusus untuk pengguna Android. Caranya pun mudah dilakukan karena tingga masuk kedalam aplikasi maka secara otomatis dapat terinstal langsung. Bila kita ingin mengambil aplikasinya melalui komputer juga bisa tapi akun juga harus di hubungkan terlebih dahulu. Kalau belum bisa sekarang pegang hape anda lalu ikuti perintah atau turorial berikut ini.

Masuk ke menu setting kemudian daftarkan email baru melalui hape kalau bisa lewat komputer malah lebih gampang. Kalau sudah selesai masuklah ke menu add account disitu kita akan menemukan proses penghubungnan smartphone Android dengan semua aplikasi yang terhubung dengan google. Bila tahap sudah selesai kini saatnya kita membuka Opera Mini 7 di aplikasi Google Play.

Bila masih bingung sebaiknya carilah tutorial $3Cu>Opera Mini 7 Download yang memberitahukan Anda untuk dapat mengakses pasar android. Disana website buatan google tersebut banyak sekali aplikasi menarik ada yang gratis dan juga berbayar. Tapi sepertinya orang Indonesia hanya bisa ambil yang gratisan. Pasalnya bila ingin membeli kita harus mempunyai credit card. Saat ini sangat jarang ada pengguna smartphone Android yang mempunyai kredit card. Sebaiknya carilah alternatif untuk mencari Opera Mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar