Senin, 12 November 2012

Cara membuat email dengan cepat


Cara membuat email kadang kala membuat orang harus berfikir ekstra apalagi orang tersebut dari golongan berumur 40 tahun keatas. Pada jaman dulu mereka masih belum menguasai apa itu komputer dan cara menggunakannya sehingga untuk menyalakan sendiri kadang mereka tidak tahu. Atas dasar itulah kami membuat tutuorial ini untuk kepentingan tersebut.

Cara membuat email


Ada beberapa layanan email yang gratis bisa dibuat secara mudah misalnya seperti email di yahoo dan google mail. Tapi yang paling kami suka adalah gmail, selain tampilannya bagus prosesnya juga terbilang cepat. Itulah dua alasan mengapa cara membuat email ini kami khususkan di dua penyedia tersebut.

Cara membuat email

Jika ada ingin mengetahui cara membuat email lebih lanjut silahkan baca saja di halaman lain di google. Banyak blog yang sudah memberikan tutorial mudah untuk membuat email sehingga bapak ibu sekalian bisa langsung menggunakannnya. Ada pula tugas sekolah yang mengaruskan kita untuk mengirim tugas tersebut melalui email. Penasaran seperti apa caranya ? Langsung saja klik cara membuat email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar