Jumat, 02 November 2012

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dan Kaki

Cara Menghilangkan Bulu ada beberapa metode yang bisa diterapkan pada beberapa bagian tubuh. Biasanya orang akan memilih untuk menghilangkan bulu dengan cara tradisional karena biayanya lebih murah. Tapi sebelum mengarah ke tradisional sebaiknya berikan beberapa alasan yang bisa menguatkan bahwa tindakan tersebut aman di lakukan. Misalnya faktor keahlian yang menghinggapi pada diri Anda.

Cara Menghilangkan Bulu


Tidak selamanya cara menghilangkan bulu aman untuk diaplikasikan apalagi yang mengandung obat-obatan. Bagaimanapun juga obat adalah racun, jika menggunakan obat sama saja kita menggunakan racun pada tubuh. Lihatlah logo apotik yang berbentuk ular cobra, hal itu menandakan obat jika salah guna bisa berbahaya bagi tubuh.

Cara menghilangkankan bulu ketiak dengan cara tradisional adalah dengan menggunting dan mencukur. Kelebihan teknik ini aman digunakan tapi pegal di leher. Biasanya saat melakukan pemotongan leher kita harus mendingkluk dalam waktu yang lama. Apalagi kalau bulu tersebut dicabut maka prosesnya bisa berlangsung lama. Bisa-bisa setelah mencabut bulu leher kita bisa keseleo.

Ada pula orang yang mencari cara menghilangkan bulu kaki, untuk yang satu ini dibutuhkan tindakan khusus. Selain itu juga harus mempunyai alat khusus seperti waxing, menggunakan kain atau kertas yang diberi tetesan lilin. Jika ingin hemat biasanya orang menggunakan perekat lalu mencabutnya secepat mungkin. Tentu saja rasanya akan sakit tak tertahankan. Apalagi bagi yang belum terbiasa, baru sekali cabut sudah menjerit kesakitan.

Sumber : http://www.sekilasinfo.net/290/cara-menghilangkan-bulu-ketiak-secara-aman/

Ada pula yang menggunakan krim khusus sebagai cara menghilangkan bulu. Untuk yang satu ini cukup berbahaya apalagi jika tubuh kita termasuk pemilih kulit sensitf. Krim baru dioleskan sudah merah dan melepuh. Bila penggunaan tidak benar malah menyebabkan kulit kasar seperti terbakar. Sebaiknya gunakan cara tradisional meski efeknya tidak terlalu lama paling tidak cara tersebut paling aman digunakan. Nah itulah beberapa cara menghilangkan bulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar