Senin, 12 November 2012

Honda CBR 250 Review harga spesiikasi



Honda CBR 250 merupakan salah satu motor andalan yang kini sudah dibekali dengan teknologi terbaru dunia otomotif yakni mesin full injection. Semua orang pasti ingat dengan berita hadirnya Ninja 250r yang dirilis beberapa waktu lalu. Dari beberapa informasi ternyata pabrikan kawasaki akan menaikan harga kurang leih 5-10 juta rupiah dari versi standar sehingga harganya melambung tinggi. Apakah semahal itu harga teknologi injeksi yang dibenamkan pada Honda CBR 250 ? Padahal motor matic lain hanya naik beberapa ratus ribu saja.

Dari beberapa kelebihan Honda CBR yang dipaparkan oleh eraotomotif dapat disimpulkan bahwa fisik dari mesin membuat kondisi suhu meningkat. Oleh sebab itu di kesempatan mendatang honda telah menyiapkan varian lebih garang lagi. Untuk meningkatkan daya saing dengan para pesaing warna telah dirombak total di tambah satu warna bertemakan repsol motogp.

Klik disini >> http://www.eraotomotif.com/honda-cbr-250-r-80147/

Tipe yang paling mahal dari Honda CBR 250 adalah versi ABS dimana versi ini dijual dengan harga Rp 51 juta rupiah lebih mahal ketimbang ninja. Mungkin atas dasar inilah yang menyebabkan penjualan motor sport honda bercc 250 ini kalah telak dibandingkan dengan motor sebelah. Mesinnya pun juga tidak garang tapi lebih irit. Dan ada kelebihan lain yang tidak bisa dijelaskan menjadi sebab larisnya Honda CBR 250.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar