Selasa, 06 November 2012

Yamaha Byson Keren Bro


Yamaha Byson dari sononya emang udah cakep apalagi kalo di modifikasi sedikit saja maka tampilannya semakin hebat. Tarikannya juga enteng jika dinaiki oleh orang dengan tinggi badan 170 dan berat 60 kg masih cukup terasa. Meski di jual dengan harga 20 jutaan tapi peminatnya tak pernah sepi bahkan setiap harinya ratusan motor byson meluncur ke rumah pembeli. Sehingga banyak anak mudah yang kepincut memiliki yamaha byson.

Yamaha Byson



Sedangkan generasi baru Yamaha Byson 2013 kini sudah mulai dikenalkan memiliki tampilan baru. Warna baru yang menyiratkan kekuasaan seorang lelaki. Biru metalik memang banyak disukai kaum laki karena segar dan lebih fresh.

Di saat krisis global melanda Indonesia Harga Yamaha Byson masih tetap menunjukkan kekuatannya mengarungi dunia otomotif. Padahal pesaing juga tidak tinggal diam menelurkan motor sport ber cc 150. Katakanlah honda yang telah gencar memproduksi motor serupa tapi dengan harga lebih mahal. Maka sudah pasti banyak yang menginginkan spesifikasi yamaha byson agar lebih tinggi lagi.

Selengkapnya : http://www.eraotomotif.com/yamaha-byson-harga-lumayan-cocok-di-modifikasi-moge-50849/

Kita pasti tahu bila lelaki lebih suka Yamaha Byson karena tampilannya yang gagah dan besar. Tapi bagi orang dengan tubuh pendek ini merupakan satu masalah tersendiri. Kaki tidak bisa memijak ketanah maka kekuatan untuk berdiri jadi semakin kurang. Keseimbangan pun juga tidak bisa di dapatkan karena kita jarang nempel ke tanah. Itulah sebabnya harus belajar dari awal lagi saat menunggangi Yamaha Byson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar