Kamis, 01 November 2012

Modifikasi Motor Keren Banget Gan

Modifikasi Motor yang paling kami suka adalah modifikasi pada motor gede a.k.a MOGE. Bagaimana tidak, ketika melintas di jalan raya khususnya di Indonesia semua mata pasti akan tertuju pada sosok gagah kendaraan roda dua berukuran besar ini. Suara mesin yang meraung-raung menjadi ciri khas kehadiran motor ini. Bahkan ketika ada sebuah motor moge di belakang saya merasa deg degan biar langsung di salip saja.

Modifikasi Motor

Sayangnya tidak banyak orang di Indonesia yang mampu memboyong pulang motor berjenis MOGE. Tapi tidak masalah, kini dengan kecanggihan peralatan perbengkelan semua bisa di atur. Syarat yang pertama adalah kreatifitas dan uang. Dimana ada uang pasti ada jalan eh salah, dimana ada kemauan pasti ada jalan Modifikasi. Motor biasa dengan mesin bercc kecil bisa berubah tampang menjadi lebih sangar dan cadas. Banyak rumah custom yang menawarkan jasa perakitan dan pembuatan rangka untuk motor kecil agar memiliki desain lebih gagah. Itulah sebabnya kini motor laki menjadi buruan para penunggang kuda besi, tujuannya tak lain untuk dilakukan Modifikasi Motor.

Percaya atau tidak, kini sudah banyak builder Indonesia yang melanglang buana sampai di negara barat. Khususnya masalah pernak pernik moge yang benar - benar ekslusif dibuat dengan tangan alias handmade. Misalnya seperti jaket, sepatu, topi, helm, bros, sabuk, sampai emblem yang melekat pada biker harley davidson itu diproduksi di Indonesia. Kalau tidak salah rumah handmade ini berada di wilayah indonesia bagian barat. Apa hubungannya dengan Modifikasi Motor ? Jika tak ada pernak pernik maka modifikasi tidak nyaman untuk dilihat. Ibarat cewek kalau tidak kalung dan anting kurang menarik untuk dipandang.

Selengkapnya >> http://www.eraotomotif.com/tag/modifikasi-motor/

Beberapa builder lebih suka Modifikasi Motor Harley Davidson bergaya ceper. Selain terlihat menawan, ternyata banyak juga yang menggemari jenis modifikasi ini. Kebanyakan tipe yang sering di ubah berasal dari varian spotster karena harganya memang cukup terjangkau dalam tanda kutip. Harga aslinya mencapai 300 juta rupiah kondisi baru. Sekaligus varian paling murah diantara tipe harley davidson yang lain, itulah sebabnya banyak orang yang memiliki jenis HD ini.

Buat kamu yang ingin memiliki motor gede tak perlu kawatir, cukup beli motor laki seperti honda tiger, megapro, gl 125, atau yamaha scorpio. Datanglah ke pusat custom bike maka akan diberikan sebuah pencerahan mengenai modifikasi yang cocok dengan tampang Anda. Apalagi kalau tujuan modifikasi ini dilakukan untuk keperluan kontes maka akan diberi berbagai macam pilihan model. Kebanyakan para builder akan merancang kendaraan berbeda dari kendaraan lain. Sehingga kesan ekslusif bisa dirasakan pada setiap Modifikasi Motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar