Senin, 26 November 2012

Cara membuat lumpia isi cumi

Cara membuat lumpia yang akan kami bahas kali ini merupakan salah satu resep yang paling banyak dicari oleh para pembuat lumpia. Sebab meski sudah dijual secara umum tapi masih monoton berisi seperti tauge kentang dan wortel saja tidak ada campuran lain. Kalaupun ada isi yang lebih maka harganya sudah pasti lebih mahal. Oleh sebab itulah kali ini kami akan memberikan link yang memuat pembahasan mengenai beberapa tips membuat lumpia.

Cara Membuat Lumpia



Pada dasarnya proses pembuatan lumpia itu sendiri terbuat dari bahan kulit dan bahan isian tapi tidak bisa kita bahas secara bersamaan sehingga haruslah dibuat dengan berbagai macam cara sehingga terciptalah sebuah lumpia yang enak dimakan. Bila dilihat dari beberapa periode belakangan ini penjual gorengan yang semula hanya menjual pisang goreng, tahu isi, tahu goreng, dan molen mulai ramai menjajakan lumpia. Oke langsung saja baca pengalaman saya mengenai cara membuat lumpia.

Tadi setelah saya cek di beberapa blog Indonesia ada yang memberikan sebuah cara membuat lumpia cukup unik. Yakni berisi makanan laut atau dalam bahasa jawanya disebut sea food. Isian ini ditumis dengan bawang putih dicampur dengan cumi - cumi dan udang yang dipotong. Tentu saja rasanya tidak dpat dirasakan secara langsung kita harus membuatnya terlebih dahulu. Lumpia jenis ini tidak dijual secara umum karena prosesnya cukup sulit dan pedagang rata-rata malas membuatnya. Jika ingin lebih jelas lagi silahkan klik link yang kami berikan ini yakni cara membuat lumpia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar