Rabu, 07 Desember 2011

Prosesor Quad Core Hadir di Samsung Galaxy S3 ?

Selepas kehadiran Galaxy  S dan Galaxy S II, kini rumor terbaru mengarah pada Samsung Galaxy S3. BGpulsa mendapatkan info terbaru yang didapatkan dari situs Techradar, yang menginformasikn bahwa Galaxy S3 bakal datang dengan spesifikasi yang canggih yakni dengan prosesor Quad Core.

Walaupun dari sisi kebenarannya masih harus ditelaah ulang. Namun jika kabar mengenai nantinya menggunakan prosesor Qyad Core tergolong masuk akal. Faktanya sejak diumumkan adanya chipset Quad Core Tegra 3 kreasi NVIDIA, ternyata mendapat sambutan positif dari Vendor ponsel pintar. Salah satu pembucaraan panas yakni HTC yang kabarnya akan menggunakan Chipset berinti empat milik NVIDIA pada beberapa produk terbarunya seperti HTC Edge, HTC Zeta dan tablet HTC Quatrro.

Namun bukan itu saja, Samsung juga diisukan telah siap menghadirkan Chip posesor Quad Core, bernama EWxynos 4412, chipset ini juga disebut - sebut akan digunakan pada Galaxy S3, Lalu chipset mana yang akan digunakan Quad core tegra 3, Exynos 4412, atau mungkin prosesor lain? Kita tunggu saja perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar