Senin, 26 Desember 2011

Update Ice Cream Sandwich Hadir Bulan Maret atau Januari 2012 Untuk Xperia

Untuk urusan update system operasi pada jajran ponsel pintar Sony Ericson  Xperia yang dirilis tahun 2011 yang memang telah dikonfirmasikan sebelumnnya oleh Sony Ericsson beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan yang sama Sony Ericsson pun telah membeberkan beberapa ponsel pintar generasi Xperia yang kemungkinan besar akan menerima update Ice Cream Sandwich. Namun sayangnnya sampai saat ini belum ada kepastian muculnya update Software untuk generasi Xperia untuk para penggunanya.

Rumor lainnnya yang dilansir oleh The Verge disebutkan bahwa update Ice Cream Sandwich untuk ponsel pintar kelas atas Sony Ericsson itu bakal digulirkan pada Maret 2012 mendatang.

Tetap saja berita kehadiran update Ice Cream Sandwich untuk ponsel Sony Ericsson masih tergolong "abu-abu" apakah benar dirilis bulan maret?

Pasalnya, berita ini sedikit diperkuat dari halaman Facebook Sony Ericsson yang menanggapi pertanyaan dari konsumennya terkait update software tersebut. Dari halaman facebook tersebut tertulis "Android 4.0 akan tiba pada bulan Maret". berita lainnya yang BGPulsa dapatkan dari GSM arena sedikit berbeda, yakti update Xperia untuk mendapatkan Android 4.0 tidak pada bulan Maret melaikan bulan Januari.

Jadi mana yang benar? kita tunggu saja awal bulan Januari 2012 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar