Minggu, 25 Desember 2011

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Acer S3

Introduction


Apa itu Ultrabook ?
Ultrabook merupakan jenis Komputer Jinjing dengan desain super tipis yang akan menggantikan dominasi netbook yang telah beredar sebelumnya. 

Kelebihan Ultrabook dibanding Netbook
Ringan tentunya, Spesifikasi yang dibawa ultrabook jauh lebih tinggi mempunya layar LCD yang cukup lapang 13 inchi. Sama sama mobile dan memiliki ketahanan baterai yang super awet.

Kesimpulannya ;
Ultrabook adalah penggabungan antara Notebook dengan Netbook, dari segi spesifikasi mengambil dari note book sedangkan dari segi desain mengambil dari netbook. Benar benar pas di jinjing :D. Yang mampu membuktikan tujuan awal diciptakannya komputer portable yaitu mudah di jinjing

Kali ini yang menjadi pionir munculnya ultrabook adalah merek Ternama ACER akan berjuang menjadi Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.


Kali ini acer tidak tanggung - tanggung dalam mengeluarkan sebuah Ultrabook. Bila kita lihat dari spesifikasinya yang sangat mewah, maka Ultrabook ini sudah sanggup menjalankan berbagai macam software yang membutuhkan RAM besar, karena Acer kali menanamkan RAM sebesar 4GB sebagai bawaan dari ultrabook.

Walaupun Acer Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Tetap saja yang namanya ultrabook tidak akan ditanamkan perangkat pemutar keping DVD, jadi jika ada yang menanyakan "ada DVD RW nya nggak?" Tentu itu pertanyaan yang tidak pantas ditanyakan di Ultrabook. Kalau ingin ada DVD RW kita harus membeli yang eksternal, banyak dijual di toko komputer di kota anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar