Selasa, 06 Desember 2011

Tablet Panasonic Android tangguh tahan banting

Pernah melepas toughbook yang masuk dalam jajaran notebook yang memiliki ketahan ekstrim, kini giliran tablet terbaru panasonic yang diberi nama Toughpad unjuk kekuatan. Berbeda halnya dengan tablet lain pada umumnya, tablet satu ini  lebih dari sekedar tablet biasa.

Sesuai namanya, Toughpad A1 didesain tahan getaran, debu, tumpahan air, goncangan ataupun saat kondisi suhu ekstrim. Ini semua berkat sertifikasi IP-65 yang dimilikinya. Dengan standar militer MIL-STD, Toughpad A1 juga tetap stabil beroperasi meski sang tablet dijatuhkan dari ketinggian tertentu.

OS Android Hoenycomb yang dipilih menjadi platform bawaan Toughpad A1. Sementara nyawa tablet mengusung prosesor dual core yang masing masing berjalan dengan clock speed 1,2 Ghzz/ Memori RAMnya sebesar 1GB plus tambahan storage 16 GB. Urusan koneksi jalur data, Toughpad A1 membawa modul LTE atau WiMax dan kapabel juga untuk broadband 3G sebagai koneksi tambahan.

Sejatinya Panasonic Toughpad akan datang dengan 2 Versi yakni Toughpad A1 yang berdimensi 10.1 inchi sementara kerabatnya Tougpad B1 muncul dengan layar lebih kecil berukuran 7 inchi. Anda tertarik? Siaplah merogoh kocek sekitar $ US 1300 untuk menikmati tablet ekstrim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar