Minggu, 25 Desember 2011

Terungkap!!, Calon ponsel Blackberry 10 Kreasi RIM

Rencana besar RIM untuk ponsel dan perangkat tablet untuk tahun 2012 belum lama ini  terkuak ke public. Jika informasi ini benar, maka nantinya semua ponsel besutan RIM akan menggunakan system operasi BBX yang menjadi senjata andalannya nanti untuk meramaikan persaingan ponsel pintar tahun 2012 mendatang.

Sedangkan mengenai Blackberry London / Surfboard, beberapa dari anda mungkin sudah mengenal sedikit perangkat ini. Namun, tak hanya Blackberry London, RIM juga akan memiliki ponsel dengan nama lain akan dihadirkan tahun depan nanti. Yakti salah satunya Blackberry Milan, Ponsel ini sebagaimana dikutip oleh BG pulsa via Theverge yang mengatakan bahwa varian Blackberry London akan hadir bulan Maret 2012.

Tidak hanya sampai disitu saja, Blackberry Nevada yang diperkirakan sebagai ponsel BBX dengan keyboard Qwertt akan hadir bulan November, sedangkan Blackberry Lisbon yang dikabarkan bakal hadir dengan form factor Slider tak disebutkan kapan akan dikeluarkan RIM.

Kabar lainnya hadir dari Black Forest, sebuah perangkat tablet berbasis BBX dengan layar 10 inchi, yang disangkan nama produk ponsel dan tablet beustan RIM ini tak diikuti dengan informasi penting seperti fitur dan spesifikasinya. Maka dari itu kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut dari RIM nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar