Senin, 02 Januari 2012

Ainol Novo 7, Tablet Pertama Android 4.0

Peluncuruan Ice Cream Sandwich yang merupakan generasi penerus dari Android 2.3 Gingerbread dan 3.0 Honeycomb beberapa waktu lalu di Hongkong memang telah mengundang banyak perhatian vendor untuk segera mengadopsinya. Tidak seperti vendor Global yang masih sebatas berwacana, Ainol Electronics, sebuah vendor elektronik asal negeri tirai bamboo malah sudah mewujudkan gagasan tersebut dengan melepas Ainol Novo 7.

Ainol Novo 7 adalah Tblet 7 inchi berlayar sentuh kapasitif dengan prosesor 1Ghz berbasis MIPS Xburst Clock yang telah diperkuat dengan GPU Vivante GC860 448Mhz yang menawarkan pengalaman lebih dalam bermain game.

Ainol Novo 7 juga sudah dilengkapi dengan kamera berkemampuan 3D serta rekam video FullHD 1080p. Sementara untuk sisi konektivitas, Ainol hanya mengandalkan Wi-Fi. Namun begitu tak perlu khawatir, karena Ainol ini telah mendukung penggunaan modem eksternal. Segudang fitur lain juga telah disematkan ke Tablet yang dibanderol seharga 100$ ini diantaranya port HDMI dan slot MicroSD




2 komentar: