Rabu, 11 Januari 2012

Lenovo K800, smarphone dengan prosesor intel pertama




Jalinan kerjasama antara intel dan lenovo kali ini membuahkan hasil berupa smartphone pertama yang menggunakan chip prosesor intel. Sistem operasi menggunakan android khusus yang dirubah agar kinerja chip prosesor dapat bekerja secara maksimal.

Seperti yang kita tahu, bahwa intel merupakan penyedia prosesor khusus untuk komputer dan laptop. Namun, akhirnya terjun juga dalam persaingan prosesor untuk produk mobile. Tidak hanya ponsel, Intel jug akan memproduksi prosesor untuk tablet.

Prosesor pada Lenovo seri k800 mempunyai kecepatan sebesar 1,6Ghz dengan seri Atom Z2460 atau dijuluki medfield didukung dengan teknologi intel hyper treading

K800 sendiri mengusung spesifikasi layar 4,5 inci 1280x720 piksel dan kamera 8MP dengan kemampuan ISO hingga 3200. Untuk konektivitas, K800 didukung dengan bluetooth, Wi-Fi, dan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).

Kabarnya Lenovo K800 akan dipasarkan pertama kali di China dengan harga yang belum diketahui pada semester kedua tahun ini. Kita tunggu saja kehadiran Smartphone intel pertama di Tanah Air.

- Posted using BlogPress from my iPad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar