Selasa, 31 Januari 2012

Review Perbandingan Sony Xperia Ion dan Sony Xperia S


Adapun  perbedaan mencolok di antara keduanya adalah Sony Xperia S tidak dibekali kemampuan jaringan LTE seperti halnya Sony Xperia Ion. Serta dengan skala layar yang lebih mini dibanding Sony Xperia ion. Begitu pula dari sektor media simpan. Sony Xperia S hanya berbekal internal memori tanpa dukungan eksternal. Sementara sang kerabat bisa di expand hingga 32 GB.

Adapun spesifikasi lainnya terbilang mirip. Pengguna bisa menemukan prosesor 1.5 Ghz dual-core HDMI out, mesin Sony Bravia, NFC serta dukungan untuk video HD 1080p. Unggulan utama keduanya jelas kamera 12 MP merupakan yang teratas untuk smartphone. Bahkan kamera sekunder mampu membidik ukuran 1,3 MP plus rekam video 720p berframe rate 30fps.

Kedua ponsel menjalankan Android 2.3.7 dan sudah dibekali versi terbaru dari UI timescape. Namun dalam kuartal kedua, Android rasa es krim sandwich kiranya sudah dapat dinikmati.

Sebagai handset premium, Sony memberikan akses hiburan ke Sony Entertainment Network, yang fokus pada musik dan film. Sepertinya ponsel ini layak menjadi awal yang baik untuk masa depan Sony sebagai pemain ponsel besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar