Minggu, 08 Januari 2012

Inilah gadget yang paling ditunggu di tahun 2012

Tahun 2011 telah berlalu kini sudah 9 hari memasuki bulan Januari di Tahun 2012. Perkembangan gadget tumbuh sangat pesat, begitu pesat dan banyaknya gadget yang beredar kita sampai bingung dibuatnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memprediksi gadget yang paling ditunggu di tahun 2012 ini.

1. Apple iPad 3, iPhone 5 dan Apple TV

Masih sama seperti tahun - tahun sebelumnya semenjak Apple melahirkan inovasi futuristiknya yang mampu mengubah dunia. Gadget - Gadget ciptaan mendiang Steve Jobs seperti Apple iPad 3, iPhone 5, dan Apple TV menjadi gadget paling ditunggu #1 di Tahun 2012 ini. Bagi yang penasaran seperti apa Purwa rupa Apple TV ? Mari kita tunggu kehadirannya.

Untuk iPad 3 sendiri desas desusnya telah santer digosipkan di akhir tahun 2011 kemarin. iPad 3 diyakini akan mengusung Retina Display yang merupakan teknologi terbaru dalam teknologi layar di dunia. Sedangkan iPhone 5 dikabarkan akan menggunakan Prosesor Quad-Core yang tentunya membuat iPhone sebagai ponsel dengan prosesor Quad-Core pertama di dunia, bila ini jadi diproduksi

2.  Tablet Windows 8

Kali ini giliran Microsoft yang menelurkan inovasinya dalam persaingan dunia tablet PC tentunya akan mempersengit persaingan. Seperti kita tahu kekurangan tablet android dan iOS dari segi fungsionalitas bila digunakan untuk bekerja. Android dan iOS memang sudah ada aplikasi yang dapat digunakan sebagai office tapi itu sangat terbatas. Nah, apabila tablet Windows 8 di produksi bukan tidak mungkin ini benar benar jadi iPad killer.

Tablet Windows 8 akan menjadikan tablet iPad killer dengan iOSnya tapi dengan satu syarat, daya tahan baterai harus bisa seperti iPad yang mampu menyala terus menerus selama 10 jam nonstop menggunakan jaringan Wi-Fi.

3. Nintendo Wii U

Gadget gaming yang patut untuk ditunggu di 2012 ini. Dikabarkan akan mengusung layar touch screen dan hardware yang keren tentunya.

4. Asus Padfone

Seperti yang telah kami bahas sebelumnya, ternyata teknologi ASUS ini merupakan salah satu teknologi gadget yang patut untuk ditunggu. Desainnya memang sama seperti tablet lainnya. Akan tetapi didalamnya terbenam ponsel pintar yang juga mempunyai spesifkasi mutakhir. Istilahnya "beli 1 dapat 2 ".

5. Samsung Galaxy S III

Seperti tak ada habisnya Samsung dalam memproduksi gadget dengan teknologi terbaru. Digadang - gadang dibuat untuk bisa menyaingi iPhone 4 ataupun iPhone 5 dengan prosesor Triple Core dan Layar 3D menjadikan gadget yang satu ini layak ditunggu kehadirannya di tahun 2012.


6. Google Tablet

Sepertinya Google sudah gatal ingin memproduksi tablet, seperti yang kita tahu Google sudah menjalin kerja sama dengan Samsung dan HTC untuk memproduksi smartphone yang diberi title Nexus.

Nah, kali ini Google akan memproduksi Tablet namun belum dapat dipastikan vendor mana yang akan dijadikan partnership, HTC maupun Samsung sama - sama baiknya. Dan kabarnya ini akan menjadi Tablet Android Tercanggih yang pernah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar