Senin, 02 Januari 2012

Preview, ASUS Padfone, Tablet Berisi Ponsel

Beli satu dapat 2 :D
Sebagai pabrikan laptop terkemuka di dunia, Asus mencoba mendulang keuntungan dengan meluncurkan Padfone. Tablet yang akan langsung datang dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini menurut rencana akan beredar di pasaran pada kuartal pertama 2012.

Tak seperti Tablet pada umunya, Asus menambahkan ponsel pada bagian dalam Padfone. Ya, ketika anda membuka bagaian belakang Padfone, Anda akan menemukan ponsel yang dapat berfungsi penuh layaknya smartphone Android lainnya.

Saat dimasukkan kedalam Tablet, ponsel ini juga akan melakukan pengisian daya baterai sekaligus. Tablet padfone akan hadir dengan layar seluas 10.1 inci sementara ponsel yang tersimpan didalamnya datang dengan layar besar 4,3 inci.

Tak seperti versi prototype yang dipamerkan pada bulan mei 2011 lalu, Asus Padfone kabarnya akan mengganti prosesor Krait S4 MSM8960 besutan Qualcomm dengan prosesor quadcore Tegra 3 buatan Nvidia. Rencananya versi final Tablet ini akan dipamerkan untuk pertama kalinya pada even Mobile World Congress di Barcelona pada bulan Februari 2012 Mendatang.

Spesifikasi Tablet :

Layar:10.1 Incicapacitive multitouch, 16M warna; OS android4.0 ICS; Prosesor: Tegra 3 Chipset; Kamera belakang 5MP serta kemera depan; Konektivitas: Wi-Fi ; Memori: MicroSD slot up to 32 GB.

Spesifikasi Smartphone :
Layar: 4,3 Inci capacitive multitouch, 16MN warna ; Os: Android 4.0 ICS; Prosesor Tegra 3 Chipset;  Kamera belakang 5MP serta kemera depan; Konektivitas: Triband HSDPA dan Wifi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar