Rabu, 11 Januari 2012

Lenovo Yoga, Ultrabook sekaligus tablet


Bagi anda yang menginginkan sebuah tablet windows 8 sekaligus notebook ultra ringan, Lenovo Yoga wajib dijadikan prioritas utama. Sebagai vendor ternama Lenovo rupanya tak mau kalah saing dengan Aple sebagai pelopor ultrabook dengan macbook airnya dengan ipad sebagai tablet andalannya.

Ketika kita melihat sekilas ultrabook ini sama seperti ultrabook lainnya dengan desain tipis disertai keyboard qwerty lengkap. Namun, ketika engsel layarnya diputar 270 derajat maka ultrabook ini dapat dijadikan tablet pc yang sudah include dengan docknya, jadi apabila kita sedang ingin menonton film tidak perlu repot - repot memeganginya.

Dengan besar layar 13,3 inchi dengam berat kurang dari 2 kg membuat ultrabook ini mudah dibawa kemana saja. Bagi kita yang mempunyai aktivitas mobile tinggi tentunya hal ini akan memudahkan kita dalam menunjang aktivitas.

Tidak kalah menarik pada bagian jeroan yang diusung ultrabook lenovo yoga. Hardware yang dibawa merupakan spesifikasi tingkat tinggi dibekali RAM sebesar 8Gb tentunya akan memudahkan kita dalam menjalankan program secara multitasking. Didukung dengan data storage sebesar 256 GB berjenis SSD sehingga kita tidak perlu takut kehilangan data karena ultrabook ini terjatuh. Untuk sistem operasi Lenovo mempercayakan kepada windows 8.

Kabarnya Lenovo Tablet Windows 8 IdeaPad Yoga ini akan dipasarkan pada quartal kedua tahun ini dengan hurga mulai $US 1196. Kita tunggu saja kehadirannya ditanah air

- Posted using BlogPress from my iPad

1 komentar:

  1. bagus banget artikelnya terimakasih gan bermanfaat
    http://laveciasignora.blogspot.com/

    BalasHapus