Senin, 30 Januari 2012

Proyektor Saku Dengan Resolusi Tinggi


Umumnya bila Anda ingin memiliki proyektor portabel kelemahan yang menyertainya biasanya adalah hasil proyeksi tidak terlalu terang, resolusi masih rendah dan tidak terlalu portable karena masih harus dicolok. Namun tidak demikian halnya dengan Aaxa P3 Pico Projector hanya berdimensi 46 x 2,6 x 1,2 inchi dan dapat digunakan sebagai media player untuk memainkan file video, gambar, musik dan text melalui port USB.

Perangkat ini menggunakan sumber daya baterai. Artinya Anda tidak lagi disibukkan dengan colokan listrik dan dapat menikmati dan menggunakannya dimana saja. Perangkat ini memiliki koneksi yang umum tersedia dari VGA, composite AV hingga HDMI. Jadi, Anda dapat memutar film yang ada dari beragam perangkat lain seperti ponsel smartphone, tablet, DVD player dan laptop melalui proyektor yang satu ini. TIdak hanya itu, konektor headphone dengan jack 3,5 mm memungkinkan Anda meneruskan audio out ke speaker portable atau amplifier eksternal.

P3 Pico Projector juga dilengkapi dengan Vibrant Color Technology yang diklaim memiliki kontras warna yang lebih baik. Dukungan lampu LED yang digunakan juga miliki waktu pemakaian lebih lama yaitu sekitar 15.000 jam. Perangkat ini kabarnya dibanderol seharga US$ 269 atau sekitar Rp. 2,5 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar