Minggu, 02 September 2012

Blackberry Torch Gunakan Layar Touchscreen


Blackberry Torch adalah varian dari smartphone besutan RIM yang seluruh serinya menggunakan layar sentuh. Ada juga yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY berada dibalik layar dengan desain slide. Oleh sebab itu banyak wanita yang mengincar handset ini untuk kepentingan modis. Sebenarnya kaum hawa ini pintar juga dalam memilih fitur handset yaitu layar sentuh namun kenapa pilihan jatuh justru pada blackberry yang sudah tidak lagi populer kecuali di Indonesia. Sedangkan Blackberry Torch itu sendiri saat ini sudah memiliki 4 jenis varian andalan dan yang paling populer adalah seri BB Torch dengan tombol QWERTY. Kalau digunakan untuk keperluan mengetik yang paling cepat adalah dengan layar sentuh karena kita tidak perlu menekannya kuat - kuat. Lain halnya dengan tombol fisik yang harus digunakan dengan tenaga jari dan bikin capek. Sebaiknya sesuaikan dulu budget sebelum membeli handset dari varian Torch.

Harga Blackberry Torch pun juga relatif stabil ketimbang varian yang lain. Handset ini memiliki user interface yang lumayan bagus hanya kalah pada sisi flexibilitas saja tidak bisa diberi variasi widget. Tapi kita masih diberi tempat untuk mensetting bentuk dan tampilan tema yang dijual secara premium di app world. Buat yang di Indonesia kini provider seluler menjual voucher khusus yang dapat digunakan untuk membeli aplikasi dan tema di appworld secara legal.

Klik Disini >> http://www.eragadget.com/2012/09/02/blackberry-torch

Saat ini banyak penjual Blackberry Torch dalam berbagai kondis mulai dari yang baru tapi murah. Setiap penjual memberikan harga yang berbeda tergantung dari garansi yang mereka gunakan darimana. Garansi yang paling murah adalah dari Berryindo sedangkan yang paling mahal namun bermutu dari TAM. Perbedaan inilah yang membuat harga blackberry cenderung berbeda. Jika ingin lebih terjangkau lagi carilah yang tanpa garansi, jenis ini dimanakan blackberry BM. Itulah sedikit informasi, untuk lebih jelas mengetahui info Blackberry Torch kliklah link yang kami sediakan diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar