Kamis, 13 September 2012

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami berikut ini merupakan Cara Memutihkan Kulit yang bisa Anda coba sebagai salah satu alternatif dalam rangka merawat kulit Anda agar terlihat lebih putih dan sehat. Memiliki kulit putih merupakan impian setiap wanita Asia khususnya Indonesia. Karena trend kecantikan wanita Asia adalah memiliki kulit yang putih dan berseri. Tentu saja dengan memiliki kulit putih akan menambah rasa percaya diri. Kulit akan terlihat lebih bersih dan bersinar.

Cara Memutihan Kulit


Segala cara dilakukan agar dapat memiliki kulit yang putih berseri. Namun sebenarnya memiliki kulit gelap memiliki lebih banyak keuntungan dari pada kulit putih. Kulit gelap memiliki pigmen yang dapat melindungi radiasi sinar ultraviolet dari pada yang memiliki kulit putih. Sebenarnya memiliki kuli putih cenderung kurang aman jika terkena sinar matahari. Namun karena trend kecantikan memiliki kuit yang putih maka banyak orang yang menginginkannya.

Apakah Anda juga saah satu yang menginginkan kulit putih? Jika iya maka Anda bisa menyimak cara memutihkan kulit secara alami berikut ini yang dikutip dari blog Lifestye News untuk Anda coba dirumah.

  • Gunakanlah bahan pemutih alami seperti timun, bengkoang, pepaya, dan lemon. Karena bahan-bahan tersebut dapat mengandung bahan yang dibutuhkan oleh kulit dan dapat membuatnya menjadi ebih putih, segar dan awet muda.
  • Konsumsilah makanan sehat seperti empat sehat lima sempurna. Karena makanan tersebut dapat berguna bagi regenerasi kulit dan dapat mengembalikan kesegaran serta kecantikan kulit.
  • Gunakan masker alami dari buah-buahan seperti pepaya, bengkonag, timun. Karena masker bertujuan mengangkat sel-sel kulit yang telah mati dan mengangkat kotoran dan bakteri.
  • Mulailah dengan gaya hidup sehat. Berhenti merokok dan berhenti mengkonsumsi alkohol, minum air 8 gelas per hari dan tidur 7 jam dalam sehari akan membuat kulit tampak lebih segar.
Menggunakan bahan alami memang relatif lebih aman dan tidak berbahaya seperti penggunaan bahan kimia. Jadi tunggu apalagi? Semoga Cara Memutihkan Kulit diatas bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar