Senin, 10 September 2012

Nokia Asha 311 Review



Nokia Asha 311 salah satu persembahan terbaik karya perusahaan asal Finlandia yang kini sudah mulai bangkit dengan menelurkan varian baru. Ponsel yang dijuluki lite smartphone memiliki desain yang menarik. Warna cantik menemani langkahnya untuk mencapai target pemasaran yang mutlak harus didapatkan. Berbekal spesifikasi tinggi mereka menyajikan sebuah handset dengan fitur cangih. Nokia Asha 311 bisa dibilang merupakan handset dengan sistem operasi jadul tapi dikemas dengan bodi modern. Daya tahan baterai dan harga murah adalah fitur utama untuk menggaet konsumen sebanyak mungkin agar menyelamatkan kehidupan pegawai pabrik di negara asalnya yang sudah tutup beberapa waktu lalu.

Jika Nokia Asha 311 tidak datang sendirian, dia ditemani 2 saudaranya yang memiliki desain sama cantiknya. Bahkan sangat persis, bedanya pada spesifikasi yang melengkapinya. Sampai saat ini pun desainnya masih digemari oleh sebagian masyarakat. Jika dua tahun lalu dengan spesifikasi persis kita harus menebus dengan harga 2 juta keatas kini tidak lagi.

Klik disini >> http://www.eragadget.com/2012/09/10/nokia-asha-311-review

Dipasaran Nokia Asha 311 dijual dengan harga 1 juta lebih sedikit, jika ingin mendapatkan yang murah carilah tipe 306 atau 305. Kedua saudaranya tersebut memiliki desain yang sama persis sama sekali tidak ada bedanya. Fitur seperti facebook dan twitter dapat mudah digunakan. Selain itu juga didukung oleh jaringan 3G sehingga kita tetap bisa mengakses jaringan internet langsung dari Nokia Asha 311.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar