Sabtu, 01 September 2012

Harga Samsung Galaxy Note 10.1


Harga Samsung Galaxy Note 10.1 secara resmi saat ini sudah dapat dipastikan yaitu seharga 6,9 juta rupiah kurang sedikit lagi 7 juta rupiah. Saat launching tadi siang harganya merosot dibawah 6 juta rupiah apalagi yang sudah terdaftar mendapatkan diskon 50% akan mendapatkan harga lebih terjangkau lagi. Tablet yang satu ini memang ajaib belum ada satu hari sudah ludes. Bahkan, ada yang rela menunggu antrian mulai jam 10 malam kemaren walhasil banyak yang terlihat kecapaian saat menanti Samsung Galaxy Note 10.1. Sayangnya kami masih belum dapat mewawancari salah satu pengunjung dikarenakan penuhnya jumlah pengunjung yang memadati area peluncuran.

Bukan hanya dijakarta saja pabrikan asal Korea ini juga memberikan harga samsung galaxy note 10.1 spesial di 5 kota besar di Indonesia sekaligus. Buat yang penasaran seperti apa kecanggihan tablet ini bisa membelinya nanti setelah tersedia di toko terdekat di kota Anda. Namun, untuk saat ini Anda belum bisa mendapatkannya karena memang belum di kirimkan ke retail resmi.

Klik disini >> http://www.eragadget.com/2012/09/01/harga-samsung-galaxy-note-10-1

Mudah-mudahan harga samsung galaxy note 10.1 segera turun agar masyarakat kelas menengah bawah dapat membelinya. Iklan di televisi sepertinya juga sudah menyiapkan spacenya untuk memajang kecanggihan teknologi tablet ini. Semoga saja kami dapat mencobanya secara langsung setelah kemarin sempat melihat informasi Harga Samsung Galaxy Note 10.1 di situs lain. Nama situs tersebut adalah eragadget yang menyajikan gambar detail seperti apa kemampuan tablet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar