Minggu, 16 September 2012

Harga Nokia Kembali stabilkah ?


Harga Nokia yang semula terpuruk dan terus mengalami penurunan yang sangat signifikan kini sedang mengalami penguatan. Hal itu dari tidak adanya atau sedikitnya varian nokia yang mengalami penurunan sehingga dapat dikatakan bahwa Harga HP Nokia kini kembali stabil. Dari beberapa sumber yang kami peroleh mengatakan bila varian nokia memang sedang mengalami penguatan harga sehingga apabila ada yang turun itu memang sudah waktunyat turun. Tapi penurunan ini tak sebesar smartphone produk vendor lain yang sangat tinggi. Bahkan ada beberapa ponsel android high end mengalami penurunan sangat cepat. Harga Nokia saat ini dapat dijadikan sebagai bahan invest handphone masa depan. Karena penurunannya sangat lambat, berbeda dengan merk lain yang mengalami penurunan sangat cepat. Jadi jika ada yang meragukan Harga HP nokia itu salah besar.

Harga Nokia


Penguatan ini tak lai disebabkan oleh strategi Nokia yang tetap mempertahankan kualitas dari bahan dan desain ponsel. Setiap tahun selalu menelurkan sebuah teknologi seperti kamera 41 MP yang ditanamkan pada sebuah smartphone bernama Nokia 808. Teknologi ini disebut sebagai pureview, menghasilkan kualitas foto yang sangat tinggi. Dan yang baru - baru ini muncul adalah teknologi wireless charging, dimana kita tak lagi memerlukan sebuah kabel untuk mengisi ulang baterai.

Klik disini >> http://www.eragadget.com/2012/09/17/harga-nokia

Dari informasi yang kami dapatkan Harga Nokia memang berada di atas khususnya di negara berkembang seperti Indonesia. Sedangkan di negara maju seperti Amerika serikat yang berada diatas tetap perusahaan Apple dan Samsung dengan Androidnya. Jadi samsung saat ini berada di atas jajaran ponsel Android. Penjualan Nokia juga tak dapat diragukan, hal inilah yang selalu mempengaruhi dari tiap tahun ke tahun Harga Nokia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar