Jumat, 21 September 2012

Harga dan Spesifikasi HTC Windows Phone 8X


HTC Windows Phone 8X ternyata jadi nama smartphone yang dikeluarkan oleh pabrikan asal Taiwan. Awalnya kami mengira bahwa nama tersebut digunakan untuk seluruh generasi Windows Phone dari smartphone besutan HTC ternyata tidak. Sampai saat ini pun masih jadi bahan pembicaraan yang cukup luas apakah nanti akan melanggar paten yang dimiliki oleh Nokia atau tidak. Pasalnya bodi dari HTC Windows Phone 8X berbentuk melengkung dan warnanya juga mirip sekali dengan Nokia Lumia.

HTC Windows Phone 8X

HTC Windows Phone 8X 

Soal Harga HTC Windows Phone 8X baru saja diumumkan kami tahu dari situs bisnis Indonesia yaitu sekitar 6 jutaan. Dibeberapa sosial media memang belum terlalu ramai apalagi yang masih bertahan di network Indonesia. Tapi bagi yang tinggal di wilayah Inggris dan Amerika perangkat ini sudah terdengar luas gaungnya. Sampai - sampai banyak yang sudah memposting Spesifikasi HTC Windows Phone 8X agar semua orang tahu isi di dalamnya. Kami masih belum tahu apakah HTC dan Nokia bersekongkol dalam urusan mematok harga jual dari handset windows phone yang mereka gunakan. Pasalnya kedua handset ini memiliki spesifikasi dan sistem operasi yang sama serta harganya tidak terpaut jauh.

Foto Lengkapnya : http://www.eragadget.com/2012/09/21/htc-windows-phone-8x-review-harga-dan-spesifikasi

Fitur unggulan HTC Windows Phone 8X antara lain yaitu kamera beresolusi 8 megapiksel, prosesor dual core dengan clock speed 1.5 Ghz, dan layar tajam sebesar 4,3 inchi. Tentu saja sangat menarik mengingat sampai saat ini hanya Nokia saja yang baru menunjukkan ekspansinya. Untuk kabar selanjutnya kita tunggu saja laporan terkini tentang HTC Windows Phone 8X.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar